• Wed. Feb 21st, 2024

www.jakarta-tv. com

Yel- Yel H. Mashur Kamu Tidak Sendirian Kami Bersamamu untuk Sidrap di Teriakan Emak-emak di Cafe The Tree, Sidrap

Byadmin

Oct 11, 2023

Pangkajene, Sidrap, H. Mashur Bin Mohd Alias tokoh saudagar Bugis sukses asal Sidrap melaksanakan silaturahmi bersama puluhan emak-emak yang tergabung dalam keluarga besar LAKESSI.

Silaturahmi dilaksanakan di The Tree cafe, Pangkajene, ibukota kabupaten Sidenreng Rappang, Rabu, (11/10/2023) di selingi dengan makan minum dalam suasana santai dan kekeluargaan. 

Selain emak -emak, silaturahmi juga dihadiri tokoh akademisi asal Sidrap, Prof. Tajuddin Malik serta tim relawan pendukung H. Mashur yang senantiasa menemaninya saat melakukan kunjungan ke pelosok Sidrap untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Saat ini Sidrap sudah baik, ujar Mashur, diawal sambutannya, motivasi saya ingin maju sebagai bacabup Sidrap dikarenakan saya ingin membangun Sidrap untuk bisa lebih maju dan baik kedepannya agar bisa sejajar dengan Kabupaten maju didaerah lainnya dan mensejahterakan masyarakat.

Saya tidak usah berpidato atau bicara banyak tentang siapa saya, karena takut nanti dikatakan saya sombong. Jika ingin mengetahui profil saya maka silahkan saja cari di goggle disitu rekam jejak digital saya ada ujarnya.

Yang bawa HP silahkan cari dan ketik saja di goggle Mashur Mohd Alias maka saudara bisa melihat sendiri profil dan aktifitas saya selama berkarir kata ketua umum Pengurus Besar Kerukunan Keluarga Sidenreng Rappang (PB Kebugis) sedunia ini.

Setelah mendengarkan sambutan H. Mashur, seorang emak-emak yang diminta naik panggung untuk bertanya secara spontan menyatakan saya siap mendukung Bacabup Sidrap yang ganteng dan simpatik, saya siap mendukung H. Mashur maju menjadi Cabup Sidrap 2024, usai pertanyaannya dijawab oleh H. Mashur.

Silaturahmi berjalan selama dua jam lebih dimulai pada pukul 16.00 wita berakhir pukul 17.30 wita menjelang sholat maghrib.

Silaturahmi diakhiri dengan meneriakkan yel-yel H. Mashur kamu tidak sendirian kami bersamamu untuk Sidrap teriak emak-emak dengan suara lantangnya.

Usai silaturahmi, rombongan tim H. Mashur melanjutkan makan malam bersama di restoran bebek Gazebo yang terkenal di Sidrap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *