• Wed. Feb 21st, 2024

www.jakarta-tv. com

Antonius Manurung Pimpin Deklarasi Gugus Pemimpin Pancasila Ganjar Pranowo Presiden RI di Gedung Juang Jakarta

Byadmin

Sep 25, 2023

Jakarta, 23 September 2023 – Dr. Antonius D. R Manurung, M. Si, Pimpin Deklarasi Gugus Pemimpin Pancasila Ganjar Pranowo Presiden Republik Indonesia ( GPP GPPRI) salah satu relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres Indonesia 2024.

Deklarasi GPP GPPRI dilaksanakan di lantai 3 gudang juang Jakarta (23/9/2023) didahului dengan aksi kemanusiaan donor darah dan pemeriksaan kesehatan.

Usai aksi pemeriksaan kesehatan dilakukan Musyawarah Kebangsaan dan Konsolidasi Nasional dengan tema “Mari Kita Satukan Hati, Pikiran dan Langkah Kongkrit Untuk Mendukung Secara Penuh Ganjar Pranowo Sebagai Presiden RI Ke-8 yang Memenuhi Kualifikasi Terkuat Dalam Kepemimpinan Pancasila Demi Mewujudkan TRISAKTI”

Acara ini juga diadakan pengukuhan pengurus DPP Gugus Pemimpin Pancasila Ganjar Pranowo Presiden Republik Indonesia dengan dihadiri pengurus maupun Ketua 38 DPD Se-Indonesia dengan Ketua Umumnya Dr. Antonius D.R. Manurung (Ketua Umum GPP-GPP RI) M.Si. , Dr. Gunawan Djayapura, S.H.,S.S.,M.H.(Sekretaris Jenderal GPP-GPP RI), Dr. Euis Mulyani, S.H.,M.H. (Bendahara Umum GPP-GPP RI).

Antonius D.R. Manurung sebagai Ketua Umum GPP-GPP RI seusai mengukuhkan pengurus DPP Gugus Pemimpin Pancasila Ganjar Pranowo Presiden RI memberikan keterangan pers kepada awak media TV dan Online, bahwa; “Pada Sabtu ini kami telah menyelenggarakan sejumlah agenda acara antara lain aksi kemanusiaan dengan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis pada masyarakat sekitar, kami juga menyelenggarakan musyawarah kebangsaan dimana kami sepakat bahwa satu-satunya calon Presiden yang layak atau pantas untuk memimpin Indonesia hanyalah Ganjar Pranowo.

Mengapa demikian karena beliau adalah satu-satunya yang terkualifikasi secara kuat memiliki kepemimpinan Pancasila berdasarkan hasil riset Dewan Pimpinan Pusat Gugus Pemimpin Pancasila yang berlangsung sejak bulan Juni-Oktober 2022. Oleh karena itu, kami yakin dan percaya bahwa hasil riset ini merupakan bukti kongkrit hanya Ganjar Pranowo yang layak untuk memimpin Indonesia sebagai Presiden Republik Indonesia Ke-8 dan harapan kami kepada seluruh rakyat Indonesia jangan ada kekhawatiran, keabu-abuan, keraguan untuk memastikan bahwa calon Presiden RI Ke-8 hanyalah Ganjar Pranowo.

Kami saat ini telah mengukuhkan 38 DPD Se-Indonesia yang tentunya kami akan melalukan konsolidasi ini adalah melanjutkan agar Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden RI Ke-8; mari kita satu padukan seluruh kekuatan apapun agama kita, suku bangsa kita, profesi kita, termasuk apapun situasi kita pada hari ini kita memantapkan pilihan hanya dengan Ganjar Pranowo.

Kami akan menyelenggarakan program-program kongkrit, karena kebetulan banyak tim medis, dokter, perawat yang ikut bersama dengan kami dimana kami akan memberikan layanan, bakti psikomedis atau layanan kemanusiaan berupa pemeriksaan kesehatan, edukasi kesehatan, konsultasi kesehatan dan berbagai hal yang tentunya dibutuhkan oleh masyarakat.

Karena sekarang adalah era digital, maka kami akan menggunakan media-media kreatif untuk mengembangkan konten-konten kreatif terutama kepada generasi X atau generasi Z maupun generasi Milenial yang lebih familiar dan cocok dengan konten-konten kreatif.

Kami akan mendengarkan dialog-dialog kepada masyarakat supaya masyarakat-masyarakat yang masih belum memahami atau “masih buta” atau masih belum terlalu yakin dengan calon presiden 2024 maka kami akan membantu masyarakat yang tentunya ini merupakan bagian dari pada edukasi politik kebangsaan.

Kami akan terus berjuang karena gerakan ini merupakan metamorphosis daripada gerakan pemurnian Pancasila dengan terus mengupayakan bahwa satu-satunya idelogi yang boleh tumbuh di Republik Indonesia ini hanyalah Pancasila,” tutupnya.

Deklarasi Gugus Pemimpin Pancasila Ganjar Pranowo Presiden Republik Indonesia

Ganjar Pranowo Presiden Republik Indonesia, kami Gugus Pemimpin Pancasila Ganjar Pranowo Republik Indonesia berkomitmen untuk ;

  1. Mensukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai, jujur dan adil.
  2. Membangun rezim pembumi Pancasila.
  3. Berdedikasi meneruskan legacy, ajaran dan pemikiran Soekarno sebagai Bapak Bangsa.
  4. Menginisiasi lahirnya TAP MPR RI atau Undang-undang tentang Soekarno sebagai Bapak Bangsa serta menginisiasi dan atau memperjuangkan lahirnya Undang-undang tentang Hari Lahir Pancasila untuk memperkuat keputusan Presiden Republik Indonesia No. 24 Tahun 2016.
  5. Membangun bangsa dan negara Indonesia yang berdaulat dibidang politik, berdikari dibidang ekonomi dan berkepribadian dibidang kebudayaan sebagai pedoman mewujudkan amanat pemberitaan rakyat.

Untuk itu Gugus Pemimpin Pancasila Ganjar Pranowo Presiden Republik Indonesia mendukung sepenuhnya Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia Ke-8 periode tahun 2024-2029. Semoga Tuhan Yang Maha Esa Merahmati perjuangan kita semua.

Deklarasi dimulai pada pukul 14.00 dihadiri oleh pengurus, Dewan Pakar dan Dewan Pengawas DPP GPP GPPRI, Dr. Antonius D. R. Manurung, M. SI, (Ketum), Dr. Gunawan Jayaputra, SH, SS, MH, (Sekjen), Dr. Euis Mulyati, SH, MH, (Bendum), Dr Harjono Padmono Putro, SH, M. Kom (Ketua 1) Dr. dr. Yosephin Sri Sutanti, MS, Spok (K) (Wasekjen 1), Dr. Abdy Yuhana, SH, MH (Ketua Dewan Pakar), Tika Bisono, M. Psi. T, Psikolog, Prof. Dr. Daldiyono, SpPD-KGEH (Dewan Pengarah), dan Prof. Dr. Hafil Budianto Abdulgani, BA, MD, FACE, FACC, SpB. SpBTKV (K), SubSpJPK (Dewan Pengarah).

SALAM PANCASILA!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *