Rhoma Irama dan Sejumlah Artis Ibukota akan Meriahkan Peringatan Kemerdekaan RI ke 78 di Ancol

0

Jakarta, Memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia ke 78 PT. Pembangunan Jaya Ancol dan Indosiar berkolaborasi menggelar event hiburan seharian penuh pada tanggal 17 Agustus yang akan  dilaksanakan di Ancol.

Sejumlah kegiatan sudah dirancang untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Indonesia dalam memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 78 tahun.

Sejumlah artis ibukota akan hadir memeriahkan pada “Konser 17 an dan Pesta Kemerdekaan” yang akan digelar pada tanggal 17 Agustus mulai pukul 9.00 WIB sampai tengah malam, ujar SVP Business Operational PT. PJA Budi Aryanto dalam jumpa pers yang dilaksanakan di Bandar Jakarta, Ancol (14/8/2023).

Rhoma Irama, Dewi Persik, Rosa, Farel Prayoga, Jkt 48, Unity, Fildan, Ryaas Randa, Ridwan Naibaho, Faulgayo, Aulia, Nia Rose, Anna Zanet, Jamila, Kaniya Permata sari, Top 9 D, Academy Asia 6, dipandu host kesayangan Indosiar, Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Lady Rara, Uyaiana, Jirayut dipastikan akan menghibur penggemarnya, kata Budi didampingi Indramulyanto, VP Production Operational Creative & PMC Indosiar dalam sesi tanya jawab dengan awak media.

Budi Aryanto dalam kesempatan itu mengajak masyarakat untuk ikut merayakan HUT RI di Ancol. Masyarakat juga bisa mengikuti berbagai perlombaan  17 Agustus seperti panjat pinang, sepeda dan motor hias, yang digelar di kawasan Pantai Festival. Sebanyak 78 pohon pinang siap dipanjat untuk memperebutkan berbagai macam hadiah.

“Masuk ke Ancol seperti biasa, beli tiket masuk secara online di ancol.com. Nanti bukti tiket masuknya bisa buat daftar ikut perlombaan 17 Agustus di Ancol. Khusus di tanggal 17 Agustus kita ada spesial promo,” kata Budi Aryanto kepada jakarta-tv.com (14/8)

“Cukup membeli tiket masuk, pengunjung juga bisa menikmati berbagai acara di pantai Ancol pada 17 Agustus nanti,” imbuhnya.

Rangkaian acara bertemakan Kemerdekaan Republik Indonesia juga dapat dinikmati pengunjung di seluruh unit rekreasi Taman Impian Jaya Ancol dari mulai Dunia Fantasi, Sea World, Jakarta Bird Land, Atlantis, dan Ocean Dream Samudra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *