• Wed. Feb 21st, 2024

www.jakarta-tv. com

Dharma Jaya Siapkan Stok Daging Lebaran dengan Harga Ekonomis

Byadmin

Apr 19, 2023

Jakarta-tv.com– Perusahaan daerah Dharma Jaya adalah salah satu perusahaan milik pemda DKI yang khusus menyediakan  stok kebutuhan daging di wilayah DKI Jakarta.

Perusahaan ini jauh-jauh hari telah mempersiapkan  kebutuhan daging yang diperkirakan akan melonjak menghadapi Lebaran tahun 2023.

Stok daging kita untuk tanggal 19 sampai 21 bulan ini masih aman ujar Kepala Departemen Meat Shop dan Online Dharma Jaya, Ahmad Dody Adrian kepada media ini, rabu (19/4/2023).

Hal ini adalah untuk mengantisipasi permintaan masyarakat Jakarta menghadapi Lebaran yang permintaannya naik 50 persen, ujarnya.

Namun, lanjut pria yang sehari-harinya bertanggung jawab mengontrol stok kebutuhan daging di Dharma Jaya mengatakan “masyarakat jangan khawatir akan stok daging di Jakarta, jika memang di luar kebutuhan kurang silahkan datang kesini karena stok yang kami sediakan cukup untuk tanggal 19-21 April, bahkan sesudah Lebaran pun  kami masih menyediakan stok yang cukup” ujarnya.

Lebih lanjut, ujar Dody,  untuk daging harga di mulai dari 93 ribu sampai 125 ribu rupiah untuk komoditi daging kerbau dan daging sapi yang biasa dibuat untuk rendang, sop dan semur, disamping itu kami juga mempersiapkan daging ayam mulai dari 0,8 ons sampai satu kilogram dengan harga kompetitif dikisaran 28- 32 ribu.

Kita seratus persen siap untuk menampung kebutuhan daging dan  suplai chain  juga kami ke perusahaan perusahaan. Disamping itu, kemarin  PJ. Gubernur DKI Heru Budi sudah datang meninjau untuk memastikan kesiapan ketersediaan daging menghadapi Lebaran katanya.

Kami sudah menyampaikan juga informasi ini ke beberapa media dan juga melalui media sosial informasi kebutuhan daging ini.

Apabila diluar stok kosong, maka kepada masyarakat DKI Jakarta dipersilahkan datang kesini karena kami menyediakan stok yang cukup dan harga yang ekonomis, kata Dody.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *