• Wed. Feb 21st, 2024

www.jakarta-tv. com

Memperingati HUT ke-23 Tahun, Gepenta Bagi-bagi Sembako Kepada LVRI dan Masyarakat

Byadmin

Dec 16, 2023

Jakarta, Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Peduli Anti Narkoba, Tawuran dan Analisis (GEPENTA) melaksanakan kegiatan sosial dengan membagi sembako kepada anggota Legiun Veteran cabang Jakarta Selatan dan masyarakat.

Kegiatan pembagian sembako dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan HUT Gepenta ke -23 tahun dilaksanakan di markas Gepenta jl. Perumahan Perdana blok I no 13 Petukangan Selatan, Jakarta Selatan

Ketua Umum Gepenta DR. Drs. Parasian Simanungkalit, SH, MH dalam sambutannya mengatakan “Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan HUT Gepenta ke -23 kami melaksanakan kegiatan memberikan bantuan sembako kepada LVRI cabang Jakarta Selatan dan masyarakat disekitar” Ujar jenderal pensiunan polisi ini usai memberikan santunan”

Pada bulan Februari tahun 2024 kita akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan presiden dan legislatif, kami berpesan agar kita semua bisa menjaga proses demokrasi agar berjalan dengan aman, harapnya.

Pembagian sembako di hadiri oleh ketua pelaksana yang juga menjabat Sekretaris Jenderal Gepenta Drs. Kisman T, MM, Ketua Harian Gepenta dr. Steven Simanungkalit yang juga ikut memberikan bingkisan sembako.

Usai menerima bingkisan, salah seorang ibu warga yang menerima bingkisan menyampaikan ucapan terima kasih atas bingkisan yang diberikan oleh Gepenta, semoga Gepenta kedepannya lebih maju ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *