• Fri. Apr 12th, 2024

www.jakarta-tv. com

Pasca Ditetapkan Jadi Ketua Panitia Pelaksana PSBM, Mashur Moh. Alias Pimpin Rapat Perdana

Byadmin

Mar 20, 2023

Jakarta, Pasca ditetapkan sebagai ketua Panitia Pelaksana Pertemuan Saudagar Bugis Makassar, oleh Badan Pengurus Pusat KKSS, H. Mashur Bin Moh. Alias, SH segera menggelar rapat perdana yang dilaksanakan melalui daring (20/3/2023).

Rapat di mulai pukul 16.30 wib dibuka oleh Sekretaris Panitia Hj. Mastuti Betta, SH, M.Kn dan dihadiri oleh peserta rapat masing- masing Ketua Umum BPP KKSS H. Muchlis Patahna, SH, M.Kn, Sekjen BPP KKSS Drs. H. Abdul Karim, SE, MM, Ketua Organizing Committee (OC)/Panitia Pelaksana H. Mashur Bin Moh. Alias, SH serta koordinator seksi dan anggota Panitia lainnya.

H.Mashur Bin Moh. Alias, SH dalam arahannya mengatakan ” Bahwa Panitia Penyelenggaraan tidak akan membuat proposal dan meminta sumbangan ke mana-mana, tapi cukup di kalangan internal KKSS saja” ujar Pengusaha yang juga Ketua Asosiasi Gaharu Indonesia (ASGARIN) ini.

Ketua Umum BPP KKSS Muchlis Patahna dalam arahannya menyampaikan bahwa sepakat dengan apa yang disampaikan oleh Ketua Panitia OC, sembari berpesan bahwa semangat PSBM idealnya adalah mengundang saudagar Bugis Makassar berkumpul pada pertemuan tersebut dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan.

Muchlis Patahna menambahkan, dengan kepulangan para saudagar Bugis Makassar, diharapkan ada transaksi bisnis yang riil sehingga dapat membangun Sulsel khususnya, ujarnya.

Surat Keputusan Tentang Susunan Personalia Panitia Penyelenggara Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) XXIII tahun 2023, dengan Surat bernomor SKEP-077/BPP-KKSS/III/2023 yang di tandatangani oleh Ketum BPP KKS Muchlis Patahna,SH,M.Kn dan Sekjen BPP KKSS Drs. H.Abdul Karim,SE,MM. tanggal 16 Maret 2023, Menetapkan H.Mashur Bin Moh.Alias SH sebagai Ketua OC, Sekretaris Hj. Mastuti Betta,SH,M.Kn, Bendahara H. Mughira A.Nurhani.

Panitia rencananya besok Selasa, 21 Maret akan melanjutkan pertemuan secara tatap muka dan masing-masing koordinator bidang diharapkan malam ini sudah menyiapkan draf rancangan usulan agar bisa di bahas esok hari, ujar Sekretaris Panitia Hj. Mastuti Betta,SH,M.Kn

Sementara itu informasi terkait jadwal Pertemuan Saudagar Bugis Makassar sendiri rencananya akan dilaksanakan di Makassar pada awal bulan Mei 2023. Namun waktu pastinya menunggu pertemuan Ketua Panitia yang akan bertemu dengan Jusuf Kalla sebagai ketua penasehat yang dijadwalkan hari Rabu lusa, kata Hj. Mastuti Betta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *