• Fri. Mar 29th, 2024

www.jakarta-tv. com

DR. H. Tubagus Bahrudin Gelar Syukuran Atas Launching PT. Nusantara Media Sultan

Byadmin

Jan 26, 2023


Jakarta-tv.com- Launching PT. Media Nusantara Sultan di lakukan oleh DR. H Tubagus Bahrudin yang dilangsungkan dihotel Puri Jaya, Jakarta Pusat Kamis,(26/1/2023).

Launching dihadiri oleh sejumlah tokoh pendiri dan pengurus serta sejumlah awak media dalam suasana kekeluargaan dan sederhana.


Direktur Utama PT. Media Nusantara Sultan, Mangapul Matondang dalam sambutannya mengatakan “ saya bersyukur dan berterima kasih karena diberikan kesempatan oleh Presiden Komisaris PT. Media Nusantara Sultan, bapak DR.H. Tubagus Bahrudin, SE, MM selaku owner yang telah memberikan kepercayaan dan tanggung jawab yang begitu besar dan mulia kepada saya selaku Direktur Utama di perusahaan yang hari ini kita luncurkan ke public, ujarnya.


Semoga dengan diluncurkannya perusahaan ini kita bisa memberikan kontribusi dibidang media yang perkembangannya sudah kalah pesat dengan media sosial, tutur tokoh pers reformasi ini dalam sambutannya.


Lebih lanjut Mangapul menjelaskan, bahwa dengan diluncurkannya perusahaan ini, kami sudah mendisain juga situs berita media baru yakni sultannusantaranews.com dan juga SNN TV yang segera akan beroperasi dan menjadi salah satu media yang akan dikelola secara professional.


Presiden Komisaris PT. Media Nusantara Sultan, DR.H. Tubagus Bahrudin, SE, MM dalam sambutannya mengatakan “dengan di launcingnya PT. Media Nusantara Sultan tentunya kita ikut serta hadir menyumbangkan pemikiran, tenaga bahkan materi supaya bisa membantu program pemerintah”.

PT. Media Nusantara Sultan nantinya akan bergerak di bidang media , televisi dan perfilman dengan tujuan adalah bagaimana kita sebagai genrerasi bangsa bisa mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, ujar cucu dari salah satu tokoh kesultanan Banten TUBAGUS ini .
Lebih lanjut, ujarnya, bahwa pada bulan Februari atau maret 2023 PT. Media Nusantara Sultan akan membuat film layar lebar.

Intinya supaya bisa mengisi dibidang perfilman dan media, tapi pada intinya harus kolaborasi dengan orang-orang yang sudah mumpuni atau senior. Kita musti kolaborasi supaya tetap bisa menggalang dengan pihak lainnya yang sudah lebih dulu bergerak dibidang film atau media, jelasnya.

Saking kecintaannya saya kepada republik ini, kenapa Perusahaan ini harus memakai nama Sultan, karena leluhur kita sebelum ada republik ini kan yang ada kerajaan dulu atau kesultanan yang terkenal dari sabang sampai merauke adalah kental dengan kerajaan dan kesultanannya.

Selanjutnya ujar Tubagus, Program utama dari perusahaan adalah pembenahan kantor pusat dan daerah, yang akan dimulai dari jawa dan bali dan seluruh wilayah jawa, sedangkan secara khusus nantinya akan dikelola bidang film, teater dan lain-lain.

Acara launching PT. Media Nusantara Sultan di tutup dengan pemotongan tumpeng oleh DR.H. Tubagus Bahrudin, SE, MM dan diserahkan kepada para pendiri dan pengurus perusahaan dengan di bacakan doa ucapan syukur sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *